Polri Terima Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB
Kapolresta Mataram Hadiri Acara
Kapolresta Mataram, AKBP Hendro Purwoko, S.I.K., M.H., hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi atas semangat yang terus dibangun dalam tubuh Polri, khususnya dalam memperkuat komitmen terhadap pelayanan publik yang profesional dan humanis.
AKBP Hendro Purwoko menambahkan bahwa pihaknya akan terus menindaklanjuti arahan Kapolri, dengan meningkatkan pelayanan berbasis teknologi dan pendekatan humanis. "Kami percaya bahwa transformasi menuju Polri Presisi bukan sekadar program, tapi bagian dari budaya kerja baru yang harus hidup dalam setiap anggota Polri," tegasnya.
Menteri PAN-RB dalam sambutannya menekankan bahwa birokrasi modern harus dibangun di atas nilai-nilai transparansi, akuntabilitas, dan kolaborasi. Nilai-nilai itulah yang akan menjadi fondasi institusi Polri, yang bukan hanya kuat dalam penegakan hukum, tetapi juga responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Polri telah mencatatkan tingkat kepercayaan publik sebesar 86,5 persen dan tingkat kepuasan pelayanan sebesar 82,3 persen berdasarkan survei Alvara. Selain itu, Polri juga telah mengoleksi 139 penghargaan zona integritas dalam lima tahun terakhir.
Polresta Mataram Siap Menjalankan Amanah
Dengan semangat kolaborasi dan keterbukaan, Polresta Mataram bersama jajaran Polda NTB terus bergerak maju, mewujudkan Polri yang dicintai, dipercaya, dan dibanggakan oleh masyarakat. Kapolresta Mataram siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.